Dukung AHY, Demokrat Surabaya Ketuk Pintu Langit

0
197

Surabaya NAWACITAPOST – Sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Surabaya beserta ranting menggelar doa bersama, Sabtu (13/3/21)

Kepada Media, Ketua Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari menjelaskan upaya ini dilakukan agar Demokrat dibawah kepemimpinan AHY diselamatkan dari upaya pengambil alihan secara paksa oleh Moeldoko.

” Semua tahu sekarang ini partai Demokrat sedang diuji dengan adanya upaya paksa dari Moeldoko yang akan menghancurkan Demokrat melalui KLB Deli Serdang. Bagi kami Demokrat di kota Surabaya hanya ada satu yaitu Demokrat satu komando di bawah ketum AHY,” ungkapnya usai gelaran Doa Bersama di Mercure Mirama Hotel Surabaya.

Dalam hal ini Lucy yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI memastikan bahwa seluruh pengurus cabang Partai Demokrat kota Surabaya hingga tingkat ranting satu komando tegak lurus dibawah kepemimpinan AHY.

Dengan mengetuk pintu langit ini, pihaknya berharap Demokrat diselamatkan dan tentunya diberi kejayaan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“ Kami yakin ini sebagai ujian bagi Partai Demokrat untuk menjadi besar. Nantinya biar rakyat yang menilai siapa yang benar dan tentunya kami yakin bahwa Demokrat dibawah komando AHY akan besar,” tegasnya. (BNW)