Nelayan Surabaya Utara Syukuran Kemenangan ERJI

0
237
Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am anggota DPRD kota Surabaya saat sambutan dihadapan para Nelayan Surabaya Utara, Jumat (11/12/20)

Surabaya NAWACITAPOST – Banyak yang bersukaria atas kemenangan Eri Cahyadi – Armuji di Pemilukada Surabaya, termasuk Komunitas Nelayan Surabaya Utara dibawah koordinator bapak Warsito.

Kegembiraan ini diwujudkan dengan menggelar syukuran oleh puluhan anggota komunitas yang berasal dari tiga kecamatan yakni Mulyorejo, Bulak dan Kenjeran, Jumat (11/12/20).

Mewakili anggotanya, Warsito berharap program-program yang telah dijanjikan dapat direalisasikan kedepan saat keduanya menjabat sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Surabaya.

” Permintaan para Nelayan tidaklah berlebihan, yang penting kebijakan oleh Pemerintah kota Surabaya kedepan bisa membuat warga sejahtera,” pungkas Warsito.

Sementara, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am anggota DPRD kota Surabaya menambahkan, dirinya sebagai putra di kecamatan Bulak sudah seyogyanya akan mengangkat harkat perekonomian sekaligus kesejahteraan para Nelayan.

” Aspirasi para Nelayan melalui kami akan kita kawal dan mengimplementasikan sesuai dengan program-program yang dicanangkan Eri-Armuji,” terang anggota Komisi C ini.

Politisi PDI Perjuangan Surabaya ini juga mengharapkan agar pernak-pernik gesekan yang terjadi saat PemiluKada yang lalu antara yang satu dengan yang lain dapat disatukan sehingga masyarakat dapat kembali bersama-sama meneruskan semua kebaikan yang telah tertunda saat perhelatan PemiluKada. (L1)