Jubir Pemenangan ERJI Apresiasi Masyarakat Krembangan

0
186

Surabaya NAWACITAPOST – Juru Bicara Eri-Armuji, Achmad Hidayat menyampaikan rasa syukurnya. Hal ini disampaikan atas keunggulan quick count Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji yang diusung PDI Perjuangan ini.

“Alhamdulillah pemungutan suara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya telah berjalan dengan baik. Dari hasil hitung cepat oleh berbagai lembaga survei pasangan Eri Cahyadi-Armudji unggul pada kisaran 57 persen,” kata Achmad melalui sambungan selular, Jumat (11/12/20).

Achmad berujar, keunggulan suara Eri-Armudji di hitung cepat versi lembaga survei ini, tidak lepas dari perjuangan warga kota Surabaya, Ibu Risma (DPP PDIP), kader PDI perjuangan, relawan dan simpatisan yang dengan semangat gotong royong bergerak.

“Hal ini menunjukan warga Surabaya sangat mantap serta rasional dalam menentukan pilihan sehingga perolehan suara Eri-Armudji unggul di hampir 90 persen dari seluruh Kecamatan se-Surabaya,” ujarnya.

Khusus di kecamatan Krembangan, Achmad sungguh tidak menyangka perolehan suara Paslon Eri-Armudji unggul sekitar 2 persen. Padahal, menurut Achmad, selama masa kampanye warga Kecamatan Krembangan sering mendapat kabar hoax, praktek money politics serta intimidasi.

“Terimakasih serta penghormatan yang sebesar-besarnya kepada warga Kecamatan Krembangan mampu mempertahankan benteng kemenangan Eri-Armudji sebesar 51,51 % dari DPT yang memilih sebanyak 43.410 Suara yang memilih,” pungkas Wakil Sekretaris Tim Kampanye Eri-Armudji ini

Diakhir, Achmad menegaskan bahwa hasil yang saat ini diperoleh pasangan Eri-Armudji merupakan kekuatan dan keutuhan PDI Perjuangan bersama masyarakat Surabaya yang menginginkan kesejahteraan. (L1)