Kalah Quick Count, MA-Mujiaman Ajak Pendukung Berbesar Hati dan Menunggu

0
262

Surabaya NAWACITAPOST – Menyikapi hasil Quick Count yang tak mengunggulkan dirinya, Machfud Arifin bersama pasangannya Mujiaman Paslon nomer 2 Pemilu Kada kota Surabaya berterima kasih atas kerja keras pendukungnya terutama yang telah menggunakan hak pilihnya dari pagi hingga siang hari.

” Kami selalu berkeyakinan bahwa semua yang kita lakukan berupaya, beriktiyar dan berdoa, keputusan ada ditangan Allah SWT,” ujarnya, Rabu (9/12/20).

Menurutnya, menang atau kalah bukan masalah. ” Itu bukan hak kami menentukan itu, yang jelas kami berterima kasih kepada semua Partai Pengusung dan Pendukung, Relawan beserta warga Surabaya yang telah menentukan pilihannya. Tapi tentunya ini masih tahapan Quick Count dan belum pada perhitungan KPU. Itu yang harus kita ikuti bersama,” terang Machfud Arifin.

Tim MAJU, masih MA sapaannya, akan mengikuti proses sampai pada final keputusan KPU dan setelahnya akan merumuskan langkah-langkah untuk menyikapi perolehan suara saat ini.

” Tunggu dan sabar sampai ada keputusan dari KPU,” tandasnya dan disambut tepuk tangan meriah dari semua yang hadir. (BNW)