Akhiri Masa Kampanye, Ajeng Wira Wati Ajak Warga Gubeng Coblos Nomer 2

0
241

Surabaya NAWACITAPOST – Menyambut hari terakhir kampanye, Ajeng Wira Wati S.Sos., M. PSDM legislator dari dapil 1 Kota Surabaya kembali blusukan.

Gubeng Jaya dengan kepadatan penduduknya, menjadi sasaran tetakhir pembagian ratusan masker sekaligus Menyampaikan MA-Mujiaman yang akan bekerja dengan Profesional untuk Kota Surabaya kedepan.

Mengawali giatnya, tepat 7.30 pagi, Sabtu (5/12/20), Ajeng mengajak warga RW 2 Gubeng Jaya melakukan jalan sehat dengan tetap menyampaikan sosialiasi edukasi Pilkada paslon nomer 2.

Ditengah masa pandemi Covid yang serba menyulitkan, Ajeng berharap warga tetap menjaga kesehatannya dengan tetap menjaga kebersihan tubuh dan memakai masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah. ” Tetap pakai masker sebagai upaya menekan penyebaran virus covid-19,” pesan Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini.

” Kita berkumpul disini untuk mendukung upaya Machfud Arifin-Mujiaman melakukan perubahan Surabaya menjadi lebih baik. Untuk Ibu dan bapak warga RW 2, hari Rabu, coblos nomer 2, coblos brengose”, teriak Ajeng dihadapan warga RW 2 Gubeng Jaya yang ikut bersorak.

” Jangan takut datang ke TPS, gunakan hak pilih anda. Pak MA dan Mujiaman sudah berkerja keras turun langsung ke warga. Artinya beliau sungguh-sunguh dan tidak setengah hati,” terangnya.

Ajeng melanjutkan, sejak akhir 2019 hingga saat ini sudah 5000 titik lebih yang dikunjungi. Hal ini menjadi bukti bahwa MA-Mujiaman berkomitmen dan peduli. Berbekal pengalaman dan ketulusannya, paslon MAJU akan membawa kota Surabaya menjadi the next level.

” Visi misinya original dan konsisten dalam membangun Surabaya, maka dari itu penting bagi kita mendukung paslon nomer 2,” pungkas Ajeng.