Jumat Barokah, Sahabat Cinta MAJU Sosialisasikan Surabaya to Next Level

0
300

Surabaya NAWACITAPOST – Diakhir masa kampanye, Sahabat Cinta MAJU masih menyempatkan dirinya untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan di Jumat Barokah, (4/12/20) pagi.

Diketahui, Sahabat Cinta MAJU merupakan relawan paslon Wali dan Wakil Wali kota Surabaya, nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Berbekal ratusan nasi kotak, Sahabat Cinta MAJU binaan Camelia Habiba turun di sekitaran Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kembang kuning Surabaya untuk membagikan bawaannya.

Selain berbagi, Sahabat Cinta MAJU juga melakukan safari ke kampung sekitar untuk menyapa warga sekaligus mensosialisasikan program-program pro-rakyat yang menjadi visi dan misi Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020 ini.

” Banyak keluhan warga yang disampaikan, nantinya akan kita teruskan ke pasangan MAJU supaya nanti saat menjabat dapat segera ditindak lanjuti,” ujar Habiba wakil ketua Komisi A DPRD kota Surabaya.

Habiba menjelaskan, giat ini sudah dilakukan beberapa kali. ” Shodaqoh yang di input dari para dermawan ini bisa menjadi Wasilah yang akan mendatangkan pertolongan Allah SWT,” ujar anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Habiba bersama Sahabat Cinta MAJU berharap perubahan terjadi di Surabaya. Maka dari itu, Ia mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mendukung Machfud Arifin-Mujiaman sebagai Wali kota dan wakil Wali kota yang akan membawa Surabaya to Next Level (Naik Kelas), baik dalam kesejahteraan warga maupun dalam pembangunan infrastrukturnya.

Ia juga beharap melalui Jumat Barokah, menjadi anugrah MA-Mujiaman untuk membangun Surabaya ke depan, tentunya terlebih dahulu menang dalam Pilwali 9 Desember nanti. ” Ingat, coblos nomer 2, Maju kotane Makmur Wargane,” tukas Habiba. (BNW)