Pertebal Kemenangan ERJI, Anas Karno Sambangi Warga Dinoyo

0
97

Surabaya NAWACITAPOST – Upaya mempertebal kemenangan terus dilakukan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji. Para relawan juga, termasuk 15 anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD surabaya turun serentak menyapa warga di seluruh penjuru Surabaya. Salah satunya dilakukan oleh Anas Karno Wakil ketua Komisi B.

Jumpai warga RW02 kelurahan Keputran Tegalsari, Anas menyampaikan bahwa masyarakat Surabaya patut berbahagia selama ini Bu Risma sebagai Wali kota sudah banyak berbuat Kebaikan untuk masyarakat Surabaya dan hal ini patut diteruskan oleh Eri-Armuji Paslon nomer 1.

Maria Rusalin, relawan kesehatan PDI-P Surabaya sekaligus Ketua Ranting Kedungdoro, Kustiyo ketua Ranting Keputran, Anas Kano Anggota DPRD Surabaya dari F-PDIP, dan Bimo ketua RT02 RW02 kel. Keputran

Kepada ratusan warga yang hadir, Anas juga menyampaikan beberapa program pro-rakyat dari Paslon ERJI, diantaranya beasiswa pendidikan untuk siswa SMA/SMK yang saat ini pengelolaannya oleh Pemprov Jatim.

Selain program pendidikan, Anas juga menyebut terkait kesehatan masyarakat. ” Kedepan, warga yang berpenghasilan di bawah 10 juta akan ditanggung pembiayaan BPJS-nya. Ini untuk jaminan. Tidak ada orang yang ingin sakit, tapi bila tiba-tiba sakit Warga sudah perlu bingung biayanya,” ujarnya, Rabu (25/11/20)

Untuk para Lansia, ERJI menurut Anas punya program gratis pembayaran Llistrik dan PDAM juga untuk permakanannya kita lanjutkan sekaligus ditingkatkan gizinya.

Kader-kader lingkungan juga menjadi perhatian ERJI. ” Untuk Bumantik dan kader lingkungan yang lain, kita akan naikkan insentifnya menjadi 400 rb per-bulan,” kata Anas.

Di 2021, prioritas pembangunan yang digagas ERJI adalah 70 persen untuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Termasuk penyediaan ribuan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran di Surabaya.

” Itu semua adalah program yang sehari-hari ada di masyarakat. Di Surabaya sebenarnya sudah enak, Lahiran ndak bayar, makanan lansia diantar, listrik dan air untuk Lansia gratis. Masak masih kurang terbukti kinerja Wali kota kita,” urai Anas.

Masih Anas, ini sudah teruji dan Eri Cahyadi selalu mendampingi bu Risma karena sebagai Bappeko Surabaya. ” Beliau sudah tahu kinerja Wali kota sehingga pasti bisa meneruskannya,” katanya.

Maka dari itu, Anas mengajak seluruh masyarakat untuk memilih yang sudah teruji yakni Eri Cahyadi dan Armuji paslon nomer 1. ” Ingat, 9 Desember nanti kita harus coblos nomer 1 untuk meneruskan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan bu Risma,” tandasnya.

Hadir dalam agenda tersebut, beberapa tokoh agama dan masyarakat setempat bersama pentolan-pentolan PDI Perjuangan di kecamatan Tegalsari. (L1)