Machfud Arifin Cium Aroma Kemenangan di Bumiarjo

0
123

Surabaya NAWACITAPOST – Sambangi warga Bumiarjo, Calon Wali kota Surabaya nomer urut 02, Machfud Arifin merasakan ‘Aroma Kemenangan’ nya. Ia pun mengapresiasi seluruh Relawan beserta kader partai pendukung di kelurahan Sawunggaling yang sangat antusias menyambutnya.

Disambut ribuan warga, MA sebutannya dajak ber-safari melewati gang-gang sempit khas Joyoboyo. Disini Ia mengaku prihatin melihat keadaan kampung-kampung kumuh di Surabaya, khususnya di wilayah ini.

Kepada media, MA mengatakan sudah menyiapkan dana 150 jt per-RT per-tahun untuk pemerataan pembangunan khususnya di wilayah-wilayah seperti Bumiarjo ini. ” Selain infrastrukstur yang harus dibangun, dana ini juga dapat dipergunakan untuk pengembangan UMKM dan ekonomi masyarakat, juga untuk peningkatan SDM dan kesehatan masyarakat dll,” ujarnya, Kamis (26/11/20)

Menurutnya, pemerataan pembangunan di Surabaya butuh solusi seperti ini. ” Kita semua tahu musrenbang itu seperti apa. Bahkan kita patut mempertanyakan, dalam debat yang lalu paslon sebelah menyebut telah menggelontor 185 juta per-RT. Jangan ada kebohongan lagi,” ujarnya.

Mantan Kapolda Jatim ini juga menyinggung banyaknya penyalahgunaan program dan bantuan, mobilisasi ASN dari Pemkot Surabaya untuk pengondisian paslon sebelah. Tapi hal ini tak membuatnya takut dan gentar. ” Saya tidak takut apalagi gentar. Mereka punya Pemkot tapi saya punya Tuhan, Allah yang ada dibelakang saya,” tegas Arek Asli Ketintang ini.

Diakhir, MA berharap segenap relawan dan kader partai pendukung untuk melipat gandakan dukungan, harapan perubahan sudah didepan mata. ” Maka dari itu, 9 Desember nanti Coblos nomer 2, Coblos Brengose,” pungkas MA.

Sementara, Budi panitia pelaksana sekaligus Koordinator Relawan Sandal Jepit mengucap syukur atas kehadiran Machfud Arifin yang sudah lama dinantikan Warga Bumiarjo. ” Alhadulillah, pak MA sudah mau berkunjung di Bumiarjo. Warga disini sangat menginginkan kepastian perubahan, dan pak MA kami nilai sebagai orang yang tepat untuk melakukannya,” katanya.

Menurut Budi bersama barisan relawan Sandal Jepit, pak MA adalah sosok yang cerdas dan itu terlihat dari program-program yang pro-rakyatnya. ” Pak MA itu tiga kali menjabat sebagai Kapolda, saya yakin pengalamannya ini dapat dijadikan untuk membenahi birokrasi Pemerintah kota, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” urainya.

Dengan kehadiran Machfud Arifin, Budi berharap warga Bumiarjo tahu siapa Calon Wali kota yang peduli kepada warganya, sehingga pada 9 Desember nanti kemenangan 02 dapat diraih dengan mutlak disini. (BNW)