Suroboyo Millenial : Pilwali Surabaya Wajib Bermartabat

0
216
Founder Suroboyo Millenial M. Nur Sugianto

Surabaya NAWACITAPOST – Lima belas hari lagi masyarakat Kota Surabaya akan melaksanakan pesta demokrasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya.

Banyak pendekatan yang telah dilakukan baik oleh pasangan calon maupun tim sukses nya kepada seluruh elemen masyarakat.

Pilkada kali ini mengalami perubahan gaya pendekatan kepada masyarakat yang sangat berbeda dari sebelumnya, dikarenakan dampak pandemi virus Covid 19. Disitu, masyarakat dituntut agar lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar tetapi harus mengikuti gaya kampanye setiap paslon yang telah disajikan.

Masyarakat disajikan ide & gagasan untuk mempersiapkan Kota Surabaya “Versi Paslon” dengan harapan dapat mengambil simpati demi tujuan kemenangan. Dalam hal ini masyarakat dapat menilai efektivitas gaya kampanye manakah yang lebih peduli dengan kesehatan masyarakat dan peduli dengan cepat pulihnya Kota Surabaya.

Founder Suroboyo Millenial M. Nur Sugianto

dalam rilisnya mengatakan, Agar tercapainya Pilkada yang bermartabat seluruh elemen dituntut berperan aktif dalam menjaga marwah pesta demokrasi yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dengan tidak menyebarkan dan membuat berita hoax.

Disisi lain, penyelenggara memiliki kewajiban menjamin pesta demokrasi agar sesuai dengan harapan masyarakat demi terwujudnya pemimpin yang didambakan oleh masyarakat dan tetap merasa aman dalam menjaga kesehatan.

Sugianto juga mengajak seluruh masyarakat agar saling menjaga marwah demokrasi dengan berlangsungnya pesta demokrasi 15 (lima belas) hari yang akan datang demi terciptanya kemenangan seluruh masyarakat Kota Surabaya tanpa terkecuali. (*)