Eks Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean Geram Ingin Tampar Anies Baswedan

0
161
Eks Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean Geram Ingin Tampar Anies Baswedan

Jakarta, NAWACITAPOST- Mantan politikus partai Demokrat Ferdinand Hutahaean terus melayangkan sindiran keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melalui laman twitter pribadinya @ferdinandHaean3. Kali ini ia dengan ungkapan mengejek mengatakan bahwa dirinya gemes bahkan sampai ingin menampar Anies Baswedan.

Tangkapan Layar respon Ferdinand Hutahaean pada salah satu cuitan warganet “Saking gemesnya pengen nampar,” tulisnya di twitter pada (14/11/2020).

Cuitan Ferdinand tersebut merupakan respon dari seorang pengguna twitter dengan akun @Ch_ChotImah, dalam cuitannya ia menulis kalau ada pemilihan komika terbaik 2020, dirinya akan menjatuhkan pilihan ke Anies Baswedan. Menurutnya Anies lucu, gemesin dan tidak ada malu sama sekali. “Kalo ada pemilihan komika terbaik 2020 Sy pilih orang ini. Orangnya lucu, gemesin, ga ada malunya sama sekali, kalo ngomong itu asal, ngibulnya ga tanggung2. Komika seperti @pandji, @ernestprakasa, @ariekriting_ lewat semua.Wajah dengan air mata bahagia #indonesiaterserah,” tulis @Ch_ChotImah.

Baca Juga : Tak Tegakkan Protokol Kesehatan, Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat Dicopot

Tidak kali ini saja dia menyindir Anies, sebelumnya Ferdinand pernah menyindir tentang Anies melanggar aturan PSBB Covid-19 yang telah ia buat sendiri, hal ini lantaran Ferdianand menganggap Anies tidak melakukan upaya apapun dalam mengantisipasi kerumunan massa penjemput Habib Rizieq Shihab pada tanggal 10 November 2020 lalu.

“Sejarah akan mencatat kelak, demi hutang budi, Gubernur DKI Jakarta membiarkan aturan yg dia tanda tangani sendiri tidak berlaku dan dia turut menjadi pelanggar aturan itu sendiri. Kemunafikan memang ditandai perbuatan yg tak sama dgn yg diucapkan. Waspadalah dgn org yg begini,” tulis Ferdianand.

Selain itu Ferdinand juga menyindir Anies Baswedan lewat akun Twitternya dengan meminta seluruh masyarakat menganggap Anies radio rusak jika dirinya bilang apapun untuk menuruti aturan PSBB, karena Anies sendiri dianggap sering melakukan pelanggaran terhadap aturan yang telah ia buat sendiri. “Kalau Anies ngomong a i u e o soal covid atau menghimbau agar jaga jarak, hindari kerumunan, pake masker dll, tak usah perdulikan, anggap saja radio rusak2 Wajah dengan air mata bahagia,” cuit Ferdinand, pada 14 November 2020.