Sambil Senam Sumba, Armuji ajak Warga Pantai Mentari ‘Meneruskan Kebaikan’ Bu Risma

0
157
Surabaya NAWACITAPOST – Genap sebulan Tahapan kampanye Pilkada 2020 digelar. Dari situ, dibutuhkan kondisi yang baik dari seorang calon dalam melakukan berbagai sosialisasi untuk menarik simpati masyarakat hingga saat pemilihan nanti. Maka dari itu, selain persiapan mental, Calon juga harus mempersiapkan fisik yang kuat melalui olah raga.
Hal itu juga dilakukan oleh Armuji, calon Wakil Walikota Surabaya nomor urut 1.
Dalam upaya menarik simpati masyarakat sekaligus menjaga kesehatannya, Armuji menghadiri undangan kegiatan senam pagi Liem Tien Kwong dan Sumba bersama warga dan tokoh masyarakat di perumahan pantai mentari Kelurahan Kenjeran Kecamatan Bulak, Minggu (25/10/20)
Hadir pula dalam giat tersebut, juru bicara (Jubir) kampanye Eri Cahyadi dan Armudji yakni Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am yang sekaligus adalah Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Surabaya.
Selain melakukan senam bersama, dalam agenda tersebut Armuji sekaligus memaparkan visi dan misinya sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan. ” Mari kita meneruskan kebaikan yang sudah dibangun oleh bu risma Dan apabila masih ada yang kurang, mari bersama-sama kita tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya didepan puluhan warga yang hadir.
Usai kegiatan senam, agenda dilanjutkan dengan dialog dan penjabaran visi misi secara detail kepada warga oleh Ghoni yang merupakan anggota DPRD Kota Surabaya.
Dalam hal ini, Ghoni menghimbau kepada warga agar tidak salah pilih dalam pemilukada tanggal 9 desember 2020 nanti.
Ghoni, sebagai anggota Komisi C DPRD kota Surabaya ini menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur di Pemerintahan Kota Surabaya sudah berjalan pada track yang benar dibawah kepemimpinan bu Risma, dan disitu Eri Cahyadi (Calon Walikota Surabaya) termasuk terlibat didalamnya.
” Kemajuan suatu bangsa amat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya. Disamping faktor-faktor lain seperti sumber daya alam, infrastruktur dan sosial budaya serta modal dan kestabilan politik. Namun sumber daya manusia memiliki peran untuk mengelola semua komponen,” papar Ghoni.
Masih Ghoni, Pendidikan adalah kunci utama mengembangkan bibit unggul penerus bangsa, maka pemerintah seharusnya memberikan pendidikan gratis sebagai hak setiap warganya. ” Hal ini adalah dasar dalam membangun sumber daya manusia yang unggul,” ungkapnya.
” Pendidikan dan kesehatan merupakan komitmen Eri – Armudji. Selain memberikan beasiswa bagi warga kota surabaya yang menempuh jenjang SMA / SMK, Mahasiswa, Eri – Armudji juga mengupayakan bantuan BPJS PBI bagi warga Kota Surabaya yang memiliki upah dibawah 10 Jt,” tandas Ghoni.