Rahayu Saraswati Berdiskusi Dengan DPD Pewarna Banten

0
131
Dr. Ashiong P Munthe, M.Pd, Philip S Bu’ulolo, S.E, S.H., Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Saraswati), Steven Jansen

TANGERANG SELATAN, NAWACITAPOST.COM – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Saraswati) Berjumpa dan berdiskusi dengan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) Banten kamis 15/10/2020.

Saraswati adalah salah satu calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel)  yang di usung dari beberapa partai di antaranya PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, PSI, NasDem, Perindo, dan partai Garuda.

Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 tersebut mengatakan bahwa  alasan utamanya maju dalam Pilkada tahun 2020 adalah karena amanah yang telah diberikan dan keyakinannya bahwa ini adalah panggilan dari Tuhan.  Selain itu juga Muhamad selaku calon walikota memberikan ruang kepadanya untuk bisa berkontribusi terutama dalam bidang-bidang agama, social ,pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Saraswati juga mengatakan ketika Tuhan menghendaki menjadi wakil walikota Tangsel dia menjanjikan memberdayakan masyarakat melalui UMKM, menyediakan klinik keliling serta modernisasi rumah sakit.

Dalam acara diskusi tersebut  sekretaris DPD Pewarna Banten Dr. Ashiong P Munthe, M.Pd menegaskan bahwa diskusi pewarna dan  Saraswati Posisi pewarna Netral, pungkasnya .