PAC PDI-P Mulyorejo Satu Komando Menangkan Eri-Armuji

0
195

Surabaya NAWACITAPOST – Seiring dengan didaftarkannya Eri Cahyadi – Armuji sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, segenap kader PDI Perjuangan Surabaya segera melakukan konsolidasi. Seperti halnya dilakukan seluruh pengurus PAC Mulyorejo beserta Rantingnya. Sabtu (5/9/20)

Selaku pembina, Abdul Ghoni Mukhlas Niam menegaskan kepada seluruh kader di Mulyorejo untuk bergerak satu komando sesuai arahan DPP dan DPC PDI-P Surabaya. Untuk itu, Ghoni meminta agar sesegera mungkin dapat melihat pergerakan kubu lain dan memetakan kekuatan Banteng di Kecamatan Mulyorejo.

Ghoni yang adalah Sekretaris Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDIP Surabaya menjelaskan bahwa di Kecamatan Mulyorejo terdapat kurang lebih 155 TPS dengan DPT sekitar 60rb.

Di Pileg 2019 kemarin, menurut Ghoni, suara PDI-P di Mulyorejo mencapai angka 35rb. ” Ini harus ditingkatkan. Target kita sapu bersih 90% dari suara yang ada,” ujarnya.

” Biarkan mereka dulu, namun berakhir dengan kemenangan kita,” lanjut Ghoni.

Abdul Ghoni Mukhlas Niam, Sekretaris Fraksi PDIP DPRD sekaligus Sekretaris Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDIP Surabaya

Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Surabaya itu menekankan bahwa selama 20 tahun PDI-P memimpin Surabaya telah banyak yang sudah dilakukan hingga Risma bisa terpilih sebagai Presiden United Cities and Local Goverment (UCLG) Asia Pasific (Aspac) periode 2018-2020.

“Ini harus diteruskan, yang lain belum tentu bisa mempertahankannya,” katanya.

” Jangan gentar dan tetap jaga kesatuan. Karena kesolidan adalah separuh kemenangan. Tetap berikan Edukasi serta kerja-kerja sosial kita. Lanjutkan perjuangan dan memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya,” pungkas Ghoni.

Sementara, Ketua PAC Mulyorejo Agus Basuki mengaku siap mengawal dan memenangkan pasangan Eri Cahyadi – Armuji sesuai dengan arahan partai.

Dalam hal ini, Agus meminta seluruh Kader untuk tegak lurus, setia dan loyal terhadap keputusan partai. ” Loyal itu sakit, tapi lebih sakit apabila kemenangan tidak di pihak kita. Merdeka…, PDI Perjuangan… Jaya, Mega-Mega-Mega… Yes, Eri-Armuji… Menang,” teriak Agus mengakhiri sambutannya. (DMS)