Bakal Pasangan Calon “Ingati – Otorius” Resmi Mendaftar di KPU Nias Utara

0
320
Foto : Pasangan "Ingati - Otorius" resmi daftarkan diri di KPU Nias Utara

Nias Utara, NAWACITAPOST.COM – Di tahap akhir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, akhirnya Marselinus Ingati Nazara dari Incumbent yang berpasangan dengan Otorius Harefa resmi mendaftarkan diri di KPU Nias Utara pada Minggu (6/9/20).

Sebelum menuju kantor KPU untuk mendaftarkan diri, pasangan Ingati – Otorius menggelar do’a bersama dipandu oleh Pdt. Saba’ati Lase, di depan Posko Pemenangan di Lotu.

BACA JUGA : Diusung Partai Demokrat dan Gerindra, Bakal Paslon "AROLI" Resmi 
Mendaftar di KPU Kab. Nias

Pada acara tersebut, turut dihadiri oleh pimpinan partai pengusung beserta seluruh kader, diantaranya : Partai GOLKAR, GERINDRA, PDI-P, dan DEMOKRAT, juga turut hadir para tokoh masyarakat Nias Utara dan ribuan simpatisan pendukung pasangan Ingati – Otorius.
Selain menggelar do’a bersama, beberapa pimpinan partai pendukung menyampaikan orasi deklarasi pasangan Ingati – Otorius, diiringi dengan yel-yel :

“Ingati-Otorius, Maju
Nias Utara, Datafaeri
Ingati-Otorius, Menang Menang !!!”

Usai menggelar doa bersama, pasangan Ingati – Otorius menuju kantor KPU untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2021-2024, didampingi oleh seluruh Ketua dan Kader Parpol pengusung, Tim Pemenangan dan beberapa tokoh simpatisan pendukung.

Namun, mengiring pasangan Ingati – Otorius untuk mendaftar di KPU terbatas oleh karena himbauan KPU dalam menjaga protokol kesehatan, sehingga para simpatisan lainnya, tetap menunggu di posko pemenangan hingga proses pendaftaran selesai.

Pantauan awak media, Bakal calon Ingati – Otorius tiba di kantor KPUD Nias Utara sekitar pukul 15.00 WIB, dan diterima oleh Ketua KPU Nias Utara, Eforianus Harefa dan seluruh komisioner KPU dengan suasana aman dan kondusif.  Sementara, di lingkungan kantor KPU telah siaga tim pengamanan dari TNI – POLRI. (bung zega)

BACA JUGA : Deklarasi Pasangan Calon "AMAN", Dihadiri oleh Ribuan Pendukung dan 
Simpatisan