Surabaya NAWACITAPOST – Jelang pendaftaran Machfud Arifin – Mujiaman (MA-JU) ke KPU Surabaya, suasana penuh semangat terjadi di Machfud Arifin Center jl. Rasuki Rahmat. Minggu siang (6/9/20)

Sesuai jadwal dari Tim internal, pemberangkatan rombongan ke KPU Jl. Adityawarman akan dilakukan tepat jam 15.00 nanti, namun didahului dengan Salat Ashar di masjid Bungkul.

Direktur Relawan, Bagiyon saat memberi pengarahan mengintruksikan kepada semua Relawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan. ” Kita cuma mengantar pendaftaran, bukan deklarasi ataupun kampanye. Jadi tidak perlu Euforia berlebihan. Tetap utamakan ketertiban dan terutama kesehatan kita semua,” ujar Bagiyon.

Bagiyon melanjutkan, para Relawan tidak perlu mengikuti MA-Mujiaman ke Bungkul, namun langsung menuju perempatan Adityawarman untuk menyambut kedatangan paslon MA-JU, dan mengiring jalan kaki sampai kantor KPU. ” Relawan jangan masuk ke rombongan, namun berjajar di pinggir jalan dengan menjaga jarak minimal 1 meter.

” Yang terpenting adalah kita bisa pulang dengan keadaan sehat. MA-Mujiaman bersama seluruh masyarakat Surabaya pasti bangga apabila kita tetap taat aturan,” pungkasnya. (M4S)

Baca juga :  Garuda Indonesia Merugi, Utang 49 Triliun