Suasana Heroik Antar Paslon Eri-Armuji ke KPU

0
145

Surabaya NAWACITAPOST – Merinding, suasana heroik terlihat di Kantor DPC PDI Perjuangan jalan Setail mengiringi keberangkatan Paslon Eri Cahyadi dan Armuji yang diusung oleh PDI-P dan PSI Surabaya. Jumat (4/9/20)

Diiringi tetabuhan dan tarian Reog serta Barongsai, keberangkatan pendaftaran Paslon ke KPU dijadwalkan tepat pukul 13.00 serentak di seluruh Indonesia.

Bersama dengan ribuan kader dan pengurus PDI-P Surabaya, terlihat beberapa anggota DPRD Surabaya maupun Jawa Timur hadir menyambut kedatangan Eri Cahyadi dan Armuji diantaranya Adi Sutarwijono, Anas Karno, Baktiono, Dyah Katarina, Agatha, Abdul Ghoni, Lhusnul Khotimah, Zaifuddin Zuhri, tak ketinggalan Walikota Surabaya Tri Rismaharini turut hadir untuk mengantar pendaftaran mantan anak buahnya di Bappeko Surabaya.

Selain itu, hadir pula koalisi 6 parpol non Parlemen.

Melepas rombongan, Tri Rismaharini mewakili DPP PDI-P dalam sambutannya mengatakan bahwa keberangkatan ini bukan untuk mencari kekuasaan, namun untuk menyejahtetakan masyarakat sesuai dengan Pancasila dan UUD 45.

Saya berharap keduanya dapat diterima dan didukung oleh masyarakat sehingga saat terpilih nanti dapat membawa Surabaya menjadi lebih dari saat itu ini.

Diwakili Eri Cahyadi, Paslon Wali dan Wakil Walikota Surabaya mengapresiasi seluruh kader PDI-P Surabaya khususnya DPP yang telah memberikan kepercayaan terhadap keduanya untuk maju bertarung dalam Pilwali.

Ditengah sambutannya, Eri menghentikan ucapannya karena menyambut kedatangan Whisnu Sakti Buana dan yang membawa surat rekomendasi dari DPP.

Teriakan “Whisnu tegak lurus” menggema, di sekitaran kebon binatang Surabaya tersebut.

Tepat pukul 14.00 rombongan diberangkatkan dengan diawali naiknya Whisnu Sakti Buana diatas tubuh Banteng. (BNW)