Dukung MA-JU, Nasdem Surabaya Targetkan 200.000 Suara

0
271

Surabaya NAWACITAPOST – Targetkan raih 200rb suara, partai Nasdem siap menangkan Machfud Arifin – Mujiaman (MAJU) di Pilwalkot Surabaya 2020. Maka dari itu DPD Nasdem kota Surabaya sudah melengkapi jajarannya sampai keakar ranting untuk bergerak meraih suara dibawah.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong usai menerima kunjungan Mujiaman Calon Wakil Walikota Surabaya yang diusungnya. Kamis (3/9/20)

Ketua DPD Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong

Robert memandang, pasangan MAJU adalah sosok yang paling ideal saat ini. MA sebagai jendral bintang dua sudah sangat berpengalaman dalam kepemimpinannya sebagai seorang Kapolda Jatim yang memimpin 38 kab/kota. ” Kalau hanya Surabaya, saya yakin akan lebih mudah,” katanya.

Sedangkan Mujiaman, menurut Robert, dengan pengalamannya tiga tahun di birokrasi PDAM, Ia mampu menata sekaligus memberdayakan seluruh bawahannya untuk bersinergi dalam melayani masyarakat terlebih dapat meraih keuntungan yang berlipat yang tentunya akan kembali dipergunakan untuk kepentingan warga Surabaya.

Sebelumnya, dihadapan ratusan kader Nasdem Mujiaman Cawawalkot Surabaya menegaskan akan sepenuh hati mengemban amanat yang diberikan Nasdem sebagai bentuk kasih sayang terhadap dirinya.

“Saya akan all out untuk meraih kemenangan,” tegas Mujiaman.

Dalam hal ini, Ia mengharapkan semua pihak dapat bersinergi memanfaatkan semua peluang yang ada untuk meraih kemenangan.

Terkait program kedepan, Mujiaman akan mengupayakan meningkatkan anggaran kebutuhan pokok warga Surabaya, khususnya dalam bidang Pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan.

Pada kesempatan itu, Mujiaman juga berjanji, diawal jabatannya nanti akan menata seluruh elemen birokrasi demi efektitas pelayanan terhadap warga. (BNW)