Sapa Warga Kedurus, MA Tekankan Kenaikan Insentif Pengurus dan Kader Kampung

0
87

Surabaya NAWACITAPOST – Meski belum mengeluarkan sosok Calon Wakilnya, Machfud Arifin terus menata dukungan dari masyarakat.

Seperti saat ini, dihadapan ratusan pendukung dari Kedurus – Karang pilang yang adalah paguyuban Jagal Sapi Surabaya, MA sebutannya meyakinkan pendukungnya untuk tidak ragu memilihnya.

Diawal, MA menjelaskan bahwa ini bukan kunjungan pertamanya. Ia pernah blusukan ke pasar kedurus yang mangkrak dan Kumuh.

Risma, menurut MA, sudah berbuat maksimal untuk Surabaya terutama dalam hal penampakan kota. Namun masyarakat butuh lebih dari itu. Surabaya masih banjir, masih macet dan masih banyak warganya belum sejahtera, ujar MA sembari menampilkan wajah masyarakat Surabaya yang masih memprihatinkan.

Dalam hal ini, MA menegaskan dirinya akan membangun Surabaya secara utuh luar dalam.

MA juga akan memberi perhatian lebih terhadap insentif RW, RT, Kader Lingkungan maupun Kesehatan kampung.

” Sebagai pengurus dan kader kampung, tugas beliau amat berat dalam membina masyarakat. Maka kedepan akan kita evaluasi dan sesegera mungkin dapat dinaikkan insentifnya minimal 2 atau 3 kali lipat dari saat ini,” paparnya.

” Masak Surabaya dengan PAD nomer 2 di Indonesia masih kalah dengan Mojokerto dalam memberikan insentif kepada para pengurus dan kader kampung,” tanyanya.

Selain itu, MA berjanji apabila diberi amanah nanti, Ia akan mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja bersama dalam ‘Super Team”.

Kegiatan yang diprakarsai oleh barisan relawan KPMA (Kelompok Pendukung Machfud Arifin) ini menjadi menarik, karena selain mendatangkan para tokoh dari RW setempat, hadir pula ratusan anggota paguyuban Jagal Sapi se-Surabaya.

Sementara, Pengurus RW03, Kelurahan Kedurus, Nur Salam mengapresiasi kedatangan MA di wilayahnya. Tokoh agama ini menganggap MA sudah siap untuk menjadi Walikota Surabaya.

“Sebelum datang, pak MA sempat melihat lingkungan di Kedurus, untuk difikirkan kedepan mau dibangin seperti apa,” ujarnya kepada hadirin.

Lanjutnya, ” Mudah-mudahan kedepan apabila sudah menjadi Walikota, pak MA berkunjung kembali dan mewujudkan pembangunan disini.”

Dan semoga, masih Nur Salam, keingingan dari pak MA dan doa warga Kedurus dijabah oleh Alllah dan dapat menjadi sesuai harapan. (BNW)