Jokowi Presiden, Rocky Gerung Raja Dungu?

0
650
Rocky Gerung

Jakarta, NAWACITAPOST-Julukan Rocky Gerung (RG)  atau biasa dipanggil Rocky sebagai Raja Dungu tepat disandangnya. Lontaran kedunguannya, kali ini benar-benar asal menuduh,tanpa pernah dipikir panjang terlebih  dahulu, seperti  tuduhannya mengenai Jokowi sebagai Presiden memarahi Menterinya memakai teks, keterangan  RG langsung dibantah Ngabalin yang menegaskan, mana bisa Jokowi melakukan hal itu.

Baca Juga : Rocky Gerung Bantah Memiliki Akun Medsos

Sifat berseberangan RG dengan Pemerintahan Jokowi sengaja dilakukan agar dirinya mendapat panggung utama dalam percaturan politik Indonesia, namun sayang panggung itu hanya sebatas panggung pinggiran yang bisa dcibir oleh segelintir orang, dan orang  pinggiran itu mau dicekoki kedunguannya oleh Rocky.

Anehnya, walaupun Jokowi tak menjadikan Rocky sebagai musuh, namun RG memperlakukan Jokowi sangat bertolak belakang, cibiran dan umpatan sering dia lontarkan kata dungu kepada lawan bicaranya, seakan kata yang kerap dia umpatkan itu paling pintar dan benar saja, namun justru itu membuatnya dia yang paling dungu atau tepatnya raja dungu.

Anehnya, ucapan Rocky tentang kata dungu tak  berani ditujukan ke SBY dan Prabowo Subianto. Pernah dia ucapkan dalam suatu kesempatan di acara talk show TV Swasta, ketika ditanya host, tentang Prabowo, Rocky hanya menjawab tak bisa dia kritik Prabowo karena belum memiliki prestasi. Lalu, kenapa saat SBY sebagai Presiden tak pernah kata itu terucap, pasalnya dia dekat dengan kader Demokrat dilingkaran SBY  atau karena dimulutnya tersumbat karena kebanyakan logistik yang dia telan di kala itu.