Masyarakat Berharap Sosok Bobby Nasution Bisa Membawa Perubahan di Kota Medan

1
298
Masyarakat Berharap Sosok Boby Nasution Bisa Membawa Perubahan di Kota Medan

Medan, NAWACITA- Kota Metropolitan adalah sebagai idaman masyarakat Medan, sebagai kota terbesar nomor tiga terbesar di tanah air pernah tercontreng tinta merah. Sejarah mencatat bekas orang nomor satu di Kota Medan yang diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi warganya justru berujung malapetaka.Kenapa? Nasib tragis yang pernah alami justru diakibatkan oleh “kelakuan” niat dan kesempatan.Pil pahit bernama APBD berujung hingga ke terali besi. Meski julukan Medan kota “Setepak Pesan” tak pernah lekang di makan waktu.Sejarah “hitam” akan terpatri pada anak bangsa.

Ketua Umum Republik Corruption Watch (RCW) Ratno,SH,MM mengatakan, masyarakat kota Medan meminta pemimpin baru, sosok yang muda, energik dan memiliki intelektual serta kemandirian.

Ratno menilai sosok ini masih hanya dimiliki Bobby Nasution. Ditangan Bobby Nasution diharapkan lahir ide ide jenius membangun kota Medan yang bersih dan berakhlak. Kejujuran adalah merupakan modal paling besar untuk mewujudkan visi dan misi kota Medan.

”Sosok muda seperti Bobby Nasution yang energik serta berbakat. Beliau layak menjadi Walikota Medan. Kita harapkan ditangan Bobby warga kota Medan aman dan sejahtera,” ujar Ratno,SH,MM juga ketua SAMBAS atau “Sahabat Anak Medan Bersama Bobby Akan Sejahtera”. Sabtu (22/02/2020).

Baca Juga : Kepolisian Sumatera Utara Berhasil Bongkar Sindikat Pemalsuan STNK

Lebih lanjut, Tim Relawan dan Pendukung SAMBAS telah melakukan survey di 21 Kecamatan ternyata 80% warga kota Medan menginginkan pemimpin yang muda, energik dan mandiri.

“Bobby Nasution sosok yang paling tepat menjadi Walikota Medan,”kata warga kota Medan.

Sebelumnya, ketua umum partai NasDem telah menyampaikan statemen mendukung Bobby Nasution sebagai balon Walikota Medan.Hal tersebut dikatakan Surya Paloh saat resmikan Kantor NasDem di Medan.NasDem pun mendukung penuh Bobby di Pilkada Medan 2020.

Reporter : Tina, Medan Sumatera Utara

 

Comments are closed.