Gibran Mulai Rajin Blusukan, Ahmad Purnomo: Biasa Orang Baru

29
229
Gibran Ikuti seluruh Tahapan Pilkada Surakarta 2020

Solo,NAWACITA- Aktivitas Gibran Rakabuming Raka saat ini dipenuhi dengan acara blusukan bertemu dengan masyarakat dan juga tokoh-tokoh politik di kota Solo. Bukan hanya itu Gibran juga juga rajin bertemu dan berdiskusi dengan para relawan yang mendukungnya.

Bahkan intensitas mengunjungi posko relawan dilakukan Gibran hampir tiap hari. Karena jumlah relawan Gibran semakin hari semakin bertambah. Salah satu posko yang dikunjungi Gibran adalah Kagege (Kancane Gibran Gess).

Menurut juru bicara Kagege, Imelda Yuniati, aktivitas Gibran belakangan ini memang rutin bertemu dengan relawan. Untuk menjaring aspirasi dari masyarakat untuk Solo kedepan seperti apa yang menjadi harapan banyak masyarakat.

“Saat mengunjungi posko Kagege, mas Gibran dan kami berdiskusi terkait percepatan kota Solo. Kan mas Gibran maju ini juga terpanggil untuk membuat percepatan bagi pembangunan kota Solo,” jelas Imelda, Jumat (20/12/2019).

Penggiat Forum Muda Visioner Solo, Antonius Yoga Prabowo sekaligus politisi dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga sering berdiskusi dengan Gibran. Menurutnya Gibran sosok muda yang visioner dan mampu mewakili anak muda di Solo untuk masuk dalam pemerintahan.

“Mas Gibran merupakan sosok muda dan visioner dan energik. Karena itu kami mendukung mas Gibran untuk maju di Pilkada Solo 2020,” imbuhnya.

Sebelumnya Gibran mengaku dirinya sengaja berkeliling untuk bertemu dengan para relawan. Untuk posko utama menurutnya akan dibuka nanti saat rekomendasi tiba.

“Saat ini keliling dulu ke posko-posko relawan,” ucap Gibran.

Terpisah, calon Walikota Solo yang diusung DPC PDIP Achmad Purnomo saat dimintai pendapatnya terkait aksi blusukan Gibran belakangan ini menyebut hal itu wajar saja dilakukan. Karena Gibran merupakan sosok baru dalam dunia politik.

“Ya monggo saja, itu gak masalah. (Mungkin) merasa orang baru (di politik) jadi masih perlu waktu banyak untuk dikenal masyarakat. Sehingga perlu memperkenalkan diri,” pungkasnya (Sumber: Okezone)

 

 

Comments are closed.