NasDem : Pilpres 2019 Telah Usai, Mari Saling Bekerja Sama

1
21
NasDem : Pilpres 2019 Telah Usai, Mari Saling Bekerja Sama

Jakarta, NAWACITA- Partai NasDem mengingatkan Pilpres 2019 telah usai dan mengajak masyarakat saling bekerja sama membangun bangsa.

NasDem mengatakan Presiden Jokowi maupun Menhan Prabowo Subianto adalah dua tokoh negara yang sama-sama mengedepankan kebersamaan dan keutuhan bangsa.

“Alhamdulilah presiden kita, Bapak Jokowi, adalah seorang negarawan yang lebih mementingkan kebersamaan dalam menjaga Indonesia daripada sekadar berpikir tentang diri sendiri dan kelompok,” kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Chaniago , Jumat (29/11/2019) malam.

“Pak jokowi tahu betul bahwa Pak Prabowo adalah seorang tokoh bangsa yang juga tidak mungkin mau mengorbankan keutuhan NKRI,” lanjut Irma.

Hal itu disampaikan Irma menanggapi sikap seorang ibu di Subang, Jawa Barat, yang mengatakan kepada Jokowi bahwa dirinya membenci Prabowo.

Irma kemudian menyebut Jokowi sebagai sosok tak memiliki dendam dan pemaaf. Sikap Jokowi tersebut, imbuh Irma, demi menjaga persatuan.

Baca Juga : Menkes Terawan Agus Putranto Sindir Keras Pihak BPJS

“Masyarakat yang membenci Jokowi seharusnya berkaca dari sikap beliau yang tidak mendendam dan lebih memilih memaafkan lawan-lawannya demi persatuan dan kesatuan bangsa. Pilpres telah usai, mari kita bekerja sama dan bekerja bersama-sama membangun Indonesia lebih aman, sejahtera dan adil makmur,” tutur Irma.

Seorang peserta program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) bernama Enu berceletuk ia rindu akan kehadiran Jokowi. Ia juga menyinggung nama Prabowo yang menjadi rival Jokowi di Pilpres 2019.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here