Fadli Zon dinilai Masih Saja ‘menyerang’ Pemerintah

1
144
Fadli Zon dinilai Masih Saja 'menyerang' Pemerintah

Jakarta, NAWACITA- Prabowo Subianto sudah dipercaya menjabat menteri pertahanan (Menhan) oleh Presiden Jokowi.

Selain itu, kader Gerindra lainnya yakni Edhy Prabowo pun ditunjuk sebagai menteri kelautan dan perikanan.

Gerindra merupakan salah satu anggota koalisi partai politik (parpol) pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Sepatutnya jajaran Gerindra mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah.

Baca Juga : Putri Indahsari Bicara Soal kecemasannya Jadi Stafsus Presiden

Akan tetapi, faktanya Wakil Ketum (waketum) Gerindra Fadli Zon dinilai masih saja ‘menyerang’ pemerintah. Baru-baru ini, Fadli mempersoalkan kemampuan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah dipilih menjadi Komisaris Utama (Komut) Pertamina.

“Kenyinyiran Fadli Zon menunjukkan tidak adanya kesantunan dalam berpolitik. Sekonyong-konyong Fadli menyebut Ahok tidak berpengalaman di bidang perminyakan. Selain itu, Fadli mempertanyakan kehebatan Ahok, sehingga harus menjabat Komut Pertamina,” kata Ketua I DPP Arus Bawah Jokowi, Supriyanto, Minggu (24/11/2019).

Dia berharap agar Prabowo bisa menertibkan Fadli Zon. Sebab kenyinyiran Fadli justru berpotensi menghambat kerja-kerja Kabinet Indonesia Maju. Terkait Ahok, Presiden Jokowi saja dengan terang benderang tidak meragukan kapasitas Ahok.

Menurutnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga menjelaskan, Ahok dibutuhkan dalam rangka memenuhi target pembangunan kilang-kilang minyak, guna meningkatkan produksi dalam negeri. Ahok adalah sosok pendobrak yang tepat supaya target itu tercapai.

 

Comments are closed.