Sri Mulyani Sempat Minder Ketemu Nadiem ?

2
244
Sri Mulyani Sempat Minder Ketemu Nadiem ?

Jakarta, NAWACITA- Kehadiran mantan Bos Gojek, Nadiem Makarim di jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju menjadi perhatian banyak pihak termasuk Sri Mulyani. Dalam susunan menteri itu, Sri Mulyani juga kembali dipercaya menjadi Menteri Keuangan periode 2019-2024.

Ada hal menarik saat pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju, di mana Sri Mulyani mengaku sempat minder saat bertemu Nadiem Makarim.

Minder Ketemu Nadiem

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan, dirinya sempat merasa ‘minder’ saat pelantikan jajaran Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), lantaran posisinya yang bersebelahan dengan Nadiem Makarim.

Baca Juga : Relawan pendukung Gibran Mulai Muncul berkampanye

Dia menyatakan, keberadaan Nadiem menunjukkan hadirnya menteri generasi muda di pemerintahan periode 2019-2024. Sri Mulyani yang saat ini berusia 57 tahun, kini merasakan berdampingan dengan menteri paling muda, yakni Nadiem yang berusia 35 tahun.

“Waktu saya berdiri sebelahan dengan Nadiem dan mengobrol, saya menyadari i’m old now (saya sudah tua sekarang),” ujar Sri Mulyani, Minggu,(03/11/19).

 

Comments are closed.