Sri Mulyani Pangling melihat Tito Karnavian di Ratas

2
218
Sri Mulyani Pangling melihat Tito Karnavian di Ratas

Jakarta, NAWACITA- Menteri Keuangan Sri Mulyani pangling saat melihat Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tak lagi mengenakan seragam Polri. Itu terjadi sebelum rapat terbatas kabinet mulai dilaksanakan di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (30/10).

Sebelum rapat Sri Mulyani berbincang dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. Mereka berbincang seraya menunggu waktu ratas dimulai.

Sementara itu, Tito, yang duduk di seberang Sri Mulyani, tengah berbicara dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Baca Juga : Presiden Jokowi : Ada Perusahaan Swasta Kuasai Tol Laut

Tiba-tiba, Sri Mulyani memanggil Tito yang berada di bangku seberang meja bundar ruang rapat Kantor Presiden. Suara Sri Mulyani cukup terdengar jelas dari posisi wartawan.

Tito tak langsung menengok ke arah Sri Mulyani. Ia masih asyik berbincang dengan Luhut dan Retno. Setelah beberapa kali dipanggil, Tito baru melihat ke arah Sri Mulyani.

Setelah Tito merespons, Sri Mulyani mengaku pangling terhadap mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) itu.

Comments are closed.