Seknas Kawal Pemerintah Jokowi-Ma'ruf Lima Tahun ke Depan

NAWACITA- Sekretariat Nasional (Seknas) Joko Widodo (Jokowi) DKI Jakarta siap mengawal pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin lima tahun ke depan. Bahkan, siap berada di garda terdepan terhadap kelompok yang ingin mengganggu jalannya pemerintahan.

Menurut Monisyah, Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, pihaknya tidak ingin mencampuri urusan kabinet, termasuk mencampuri kepentingan jabatan lainnya. Sebab, semua itu merupakan hak prerogatif presiden.

“Tugas kami Seknas DKI se-Jabodetabek apa pun yang dikatakan oleh Pak Jokowi harga mati 100% kami jalankan, termasuk kami siap jadi mitra, juga siap berhadapan dengan kelompok-kelompok manapun yang ingin mengganggu jalannya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin lima tahun ke depan,” ujarnya, Minggu (27/10/2019).

Seknas Jokowi pun menggelar silaturahmi dan syukuran atas pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Kegiatan yang digelar Sabtu, 26 Oktober 2019, itu wujud rasa syukur atas terbentuknya Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga : Pengungsi Wamena Siap Berdialog dengan Presiden Jokowi

“Seknas Jokowi DKI Jakarta hanya mengadakan syukuran atas kemenangan Jokowi dan kH Ma’ruf Amin di Ibu Kota Jakarta, tidak ada kepentingan politik sama sekali,” ujarnya.

Monisyah menambahkan, organisasi relawan Jokowi ini tak akan dibubarkan dan akan terus memberikan dukungan kepada Jokowi. Bahkan, rencananya dalam tiga bulan ke depan akan mendirikan koperasi simpan pinjam agar bisa menyejahterakan pengurus dan anggota hingga ke tingkat kelurahan se-Jabodetabek.

Baca juga :  BMPI Targetkan 70% Kemenangan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya

Comments are closed.