Jerry Manafe :Wujudkan Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

1
99
Jokowi Pastikan Pelantikan Pada 20 Oktober 2019 Sederhana

Kupang, NAWACITA-  Wakil Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jerry Manafe meminta masyarakat setempat menjaga ketertiban dan keamanan daerah ini agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

“Kondisi keamanan yang aman, damai, dan sejuk agar terus dijaga sehingga proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan dengan sukses,” tegas Jerry Manafe kepada wartawan di Oelamasi, Rabu.

Jerry Manafe mengatakan hal itu terkait upaya pemerintah Kabupaten Kupang dalam mewujudkan terciptanya situasi keamanan yang kondusif jelang pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

Ia mengatakan peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Baca Juga : Prabowo Temui Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Jerry Manafe berharap masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita-berita hoaks yang hanya ingin mengganggu situasi keamanan di kabupaten yang berbatasan dengan Oecusse, Timor Leste ini.

“Masyarakat jangan mudah percaya dengan berita bohong yang ingin mengacaukan situasi keamanan yang sudah terbina dengan baik selama ini,” kata Jerry Manafe.

Dikatakannya, apabila ada yang menyebarkan berita hoaks untuk mengganggu situasi keamanan di daerah ini untuk segera dilaporkan kepada pihak berwajib untuk diproses secara hukum.

Comments are closed.