DPRD Kabupaten Bekasi Bentuk Tim Pembahasan Tata Tertib
DPRD Kabupaten Bekasi Bentuk Tim Pembahasan Tata Tertib
Cikarang, Bekasi, NAWACITA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membentuk tim pembahasan rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib (tatib) DPRD setempat periode 2019-2024.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sementara, Aria Dwi Nugraha di Cikarang, Selasa mengatakan tim tersebut dibentuk untuk mempersiapkan tata tertib DPRD Kabupaten Bekasi.

Aria menjelaskan komposisi tim pembahasan tata tertib DPRD Kabupaten Bekasi ini diambil berdasarkan perwakilan fraksi-fraksi secara ideal.

Baca Juga : DPRD Sleman : Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada 2020

“Komposisinya pimpinan sementara menjadi koordinator. Kemudian yang menjadi Ketua Lydia Fransisca, Wakil Ketua Uryan Riana dan Sekretaris Anden,” kata dia.

Kemudian anggotanya terdiri atas Danto dari Fraksi Gerindra, Imam Hambali dan Fatma Hanum dari Fraksi PKS, serta Martina Ningsih dan Samuel Maruli dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Lalu ada Asep Surya Atmaja dan Kardin dari Partai Golkar, Mustakim dan Edi Junaedi dari Fraksi Demokrat. Terakhir dari Fraksi Madani diisi Cecep Noor dan Hendra Cipta Dinata serta Fraksi PAN-PBB ditempati Jamil,” ungkapnya.

Aria menjelaskan penentuan tim pembahasan tatib dewan telah disepakati bersama pada rapat paripurna internal DPRD pada hari Senin (16/9).

Dalam paripurna tersebut juga dibahas soal surat penyampaian dari Partai NasDem yang saat paripurna sebelumnya belum menentukan pilihan fraksi.

Baca juga :  10 Rekomendasi untuk Pemerintah di Acara Haul GUSDUR