Putra Mahkota Megawati Prananda Prabowo, “Banteng Muda” yang Siap Bergerak

0
2822

Bali, NAWACITA – Prananda Prabowo, putra Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri itu menarik perhatian awak media. Pasalnya, semenjak dirinya terjun ke dunia politik, putra mahkota tersebut terhitung baru kali ini berbicara kepada awak media.

Prananda Prabowo resmi dilantik sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang UMKM, Ekonomi Kreatif, dan Ekonomi Digital periode kepengurusan 2019-2024. Prananda mengatakan, sebagai partai pelopor, PDI Perjuangan akan solid bergerak untuk Indonesia Raya.

“Pada prinsipnya, secara keseluruhan kami sebagai partai pelopor itu akan solid bergerak untuk mewujudkan Indonesia Raya,” kata Prananda usai dilantik di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Sabtu (10/8/2019).

Prananda Prabowo menilai masih adanya beberapa figur lama yang mengisi posisi penting di kepengurusan DPP PDIP 2029-2024 bukan tanpa alasan. Sebab, kedepan akan banyak tantangan yang akan dihadapi mulai dari Pilkada Serentak 2020 hingga Pemilu 2024 sebagaimana dilansir dari bipolco (11/8/2019).

“Saya pikir kalau pergantiannya itu sangat banyak itu bukannya menjadi hal yang baik, tetapi kita sekarang sedang memerlukan tahapan di mana semuanya itu bisa segera bekerja dengan cepat,” ujarnya.