NasDem: Agar Paket MPR Ini didukung Oleh Koalisi yang Solid

35
111

Jakarta, NAWACITA- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, Surya Paloh, menampik jika kursi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sudah ditetapkan menjadi milik Partai Golkar. Ditemui di arena Kongres PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Surya Paloh menegaskan jika komposisi di pucuk pimpinan MPR belum ditentukan.
 
“Belum sampai ke tahap itu (ditetapkan menjadi jatah Golkar). Harus ada pembicaraan lebih lanjut,” kata Paloh, Kamis (8/8/19).

Surya Paloh mengakui jika komposisi pucuk pimpinan MPR adalah agenda yang tengah dibahas oleh partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Surya Paloh mengatakan, pemerintah sendiri berharap agar paket pimpinan MPR diisi oleh koalisi yang seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah. “Saya kira ya, kita yakin paket MPR itu. Demikian suara pemerintah pun menginginkan agar paket MPR ini didukung oleh koalisi yang solid,” katanya.

Pembahasan intensif di internal partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’uf Amin menjadi penanda jika hubungan mereka baik-baik saja, tak seperti isu beredar jika mulai terjadi keretakan, utamanya antara PDIP dan Partai NasDem. “Tidak ada keretakan,” ujarnya menegaskan. 

 

Comments are closed.