Sandiaga Uno Mengucapakan Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf

1
361

Jakarta, NAWACITA- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin. Dia pun berharap Jokowi – Ma’ruf bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya mengucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanat rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,” kata Sandiaga lewat akun Instagram miliknya @Sandiuno, Minggu (30/6) kemarin.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga menyebutkan, selalu ada pihak yang menang dan kalah dalam setiap kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu).

Bagi pihak yang kalah, dia menyadari akan muncul rasa kecewa dari kontestan Pemilu. Dari situ, Sandi meminta para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tidak larut dalam kekecewaan.

“Saya ingin mengajak seluruh pendukung kami paslon 02, dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memaknai kekecewaan itu sebagai wujud kesyukuran  mencintai negara dan bangsa indonesia,” ucap dia.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menekankan, perjuangan politik Prabowo – Sandiaga tidak berhenti sekadar di Pilpres 2019. Menurut dia, perjuangan itu tidak melalu berada di dalam struktur pemerintahan.

“Ikhtiar untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat dilakukan dalam banyak cara,” pungkas dia.

 

Comments are closed.