Legislator Gerindra Tiket Pesawat Masih Persoalan Musim Mudik

1
233

Jakarta, NAWACITA – Ketua Komisi V DPR RI, Fraksi Partai Gerindra, Fary Djemy Francis mengakui tahun 2019 yang paling menonjol adalah yang berkaitan dengan tiket pesawat yang melambung luar biasa tinggi, dan merupakan catatan bagi pemerintah bahwa masih ada yang kurang dan harus diperhatikan, harus diperbaiki apalagi yang menyangkut berkaitan dengan harga tiket bukan persoalan baru dan sampai sekarang belum terpecahkan.

“Ini menjadi isu perhatian kita selain laut, tetapi juga berkaitan dengan harga tiket yang semakin melambung dan ini menjadi keluhan masyarakat berkaitan dengan mudik lebaran,” ungkapnya.

Menurutnya, perhatian serius di tahun 2019 adalah menyangkut moda transportasi laut, apalagi penanganan mudik arus balik ini harus kita pikirkan menyangkut harga tiket pesawat.

“Kita juga jangan cepat mengatakan sudah lebih baik karena persoalan berkaitan arus balik itu juga harus kita pikirkan,” katanya.

“Saya kira pak Menteri Perhubungan silahkan mengatakan lebih baik, tapi jangan lupa masih ada arus balik yang harus diperhitungkan rekayasa lalinnya seperti apa, karena itu berkaitan dengan liburan anak sekolah dsb,” tutupnya.

Comments are closed.