Jakarta, NAWACITA – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Dihadiri jutaan pendukungnya baik di dalam maupun luar area SUGBK, Prabowo mengaku optimistis jika pada tanggal 17 April 2019 nanti dirinya bersama Sandi bisa memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sesuai dengan keinginan rakyat Indonesia.

“Yakinlah saudara-sauara, yakinlah kita pasti menaaaang,” kata Prabowo dalam acara tersebut disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra ini bersumpah tidak ada niat lain, kecuali hanya bekerja dan berjuang untuk rakyat Indonesia. Prabowo menegaskan, dia tidak rela melihat rakyat Indonesia yang masih susah makan dan masih susah mendapatkan pekerjaan.

“Saya bersama Sandiaga Uno, kami tidak ada niat selain bekerja mengabdi dan berbakti untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dengan banyaknya warga yang hadir dalam kampanye di SUGBK, Prabowo semakin yakin bahwa mayoritas rakyat Indonesia ingin adanya perubahan serta kehidupan yang baru pasca Pilpres 2019 nanti.

“Saudara-saurada sekalian, jadi masalah-masalah bangsa bahwa rakyat Indonesia sudah tidak sabar lagi. Rakyat Indonesia yang kau wakili hari ini ingin perubahan, ingin keayaan Indonesia kembali ke tangan bangsa indonesia,” ucap Prabowo.

Red: Man

Baca juga :  Selain Peluang Kecil Capres 2024, Anies Baswedan Diduga Dibidik KPK?   

Comments are closed.