Demi Kepentingan Bangsa, Jokowi: Tidak Ada Yang Ditakuti Selain Allah

0
328
Capres nomor urut 1, Joko Widodo.(Foto: Kompas)

Jakarta, NAWACITA– Calon Presiden Joko Widodo dalam closing statement pada debat kedua Pilpres 2019 meyakinkan kepada masyarakat Indonesia bahwa mengelola negara besar seperti Indonesia ini tidak gampang.

Dengan pengalaman sebagai kepala daerah di pemerintahan mulai dari mengelola Kota Solo di tingkat Kota Madya dan Gubenur di Provinsi DKI Jakartamerupakan keberuntungan besar yang dia miliki sebagai modal untuk mengurus negara dan membawanya sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Ia menegaskan tidak takut dengan siapapun kecuali takut kepada Allah SWT untuk memajukan Indonesia.

“Mengelola Indonesia yang besar kni tidak mudah dan tidak gampang. Tapi saya memiliki pengalaman untuk mengatasi masalah di kota dan provinsi. Memang butuh keberanian,” katanya saat menutup debat di Hotel Sultan, Minggu (17/2).

Hal itu buktikan dengan mafia Petra yang dibubarkan, blok Rokan dan blok Mahakam telah dikelola pemerintah. Belum lagi 51% saham Freeport Indonesia juga sudah miliki negara.

“Saya akan pergunakan seluruh tenaga yang saya miliki kewenangan untuk memperbaiki negara ini. Tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan negara kecuali Allah SWT untuk negara kita maju dan sejahtera,” tutup Jokowi.

 

 

(Red: Arlyn, sumber: Ist)