Bertemu Tokoh Golkar, Erick Tohir Klaim Abu Rizal Masuk Tim Pemenangan Jokowi-ma’ruf

0
270
Tim TKN Jokowi-Ma’ruf sampaikan hasil pertemuan dengan Abu Rizal Bakrie kepada awak media.(Foto: Ist)

Jakarta, NAWACITA– Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) menemui ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Silaturahmi yang dilakukan tim pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin untuk meningkatkan kesolidan dari para elit-elit partai koalisi.

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir menyebut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sudah menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Hal tersebut ditegaskan Erick usai menggelar pertemuan bersama Ical dikediamannya Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam.

“Saya rasa sudah masuk dengan sendirinya ya hari ini sudah bicara,” ujar Erick.

Kendati begitu, Erick tak menjelaskan secara spesifik posisi Ical di TKN KIK. Namun, dia menyatakan mantan Ketua Umum Partai Golkar itu memiliki peranan penting dalam timnya itu.

“Jadi tentu pak Ical punya tugas sendiri kami juga TKN sudah terbentuk tetapi ini bukti beliau sangat memerhatikan kami dan bagaimana soliditas partai pendukung agar tadi untuk indonesia yang terus maju, yang makmur,” ungkap Erick.

 

 

 

 

(Red: Restu, sumber Okezone)