Kunjungi PBNU, Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi Minta Restu

0
280
Kehangatan Prabowo-Sandiaga saat bertemu dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj

Jakarta, NAWACITA– Pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno menemui Ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj di kantor PBNU, Salemba, Jakarta Pusat, pada Kamis sore (16/8).

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno terlebih dahulu tiba di kantor PBNU. Sandi mengenakan kemeja biru muda lengan panjang dan songkok hitam. Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani sudah menunggu kedatangan Sandi di depan pintu masuk.

Tak lama kemudian, Prabowo tiba mengenakan kemeja safari warna cokelat. Ahmad Muzani juga langsung menyambut kedatangan Prabowo di pintu masuk Kantor PBNU.

Prabowo dan Sandiaga kemudian langsung naik ke lantai 3 Kantor PBNU dan tidak memberi banyak komentar soal pertemuan ini maupun masalah pencapresan.

“Ya biasa adat istiadat kita, kita sowan keliling ke tokoh-tokoh,” kata Prabowo di kantor PBNU.

Mantan Danjen Kopassus ini pun tak menampik kalau kedatangannya kali ini juga termasuk untuk meminta doa restu terkait dengan pencalonannya sebagai capres di Pilpres 2019. Dia juga sekaligus akan menanyakan sejumlah hal kepada Said Aqil di pertemuan tersebut.

Sebelum menyambangi PBNU hari ini, pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat ini sudah menyambangi Kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah di Jakarta Pusat pada 13 Agustus lalu.

 

(Red: Hulu, sumber Tirto)