Hari Ini, Presiden Jokowi Diagendakan Bertemu Sekjen Parpol Pendukung Pemerintah

33
287

Jakarta, NAWACITA– Presiden Joko Widodo diagendakan bertemu dengan para Sekjen Parpol Koalisi hari ini untuk membahas program teknis dalam menghadapi Pilpres 2019.

Silaturrahmi para Sekjen enam parpol Koalisi pemerintah pendukung Jokowi dua periode ini sebagai langkah kelanjutan dari pertemuan sebelumnya para Ketua Umum Parpol dengan Jokowi.

“Jika ada waktu yang senggang, rencananya besok ada pertemuan sekjen-sekjen partai koalisi dengan Pak Jokowi,” ujar Sekjen NasDem Johnny G Plate melalui pesan singkat, kemarin (30/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan kabarnya akan digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 19.00 WIB. Namun belum ada informasi pasti soal lokasi pertemuan. Yang pasti, Johnny menerangkan pertemuan akan membahas pembentukan personel timses.

“Intinya akan membicarakan hal-hal teknis terkait pembentukan personel, program tim sukses yang lebih teknis dengan Presiden,” tuturnya.

Koalisi Jokowi sudah berada di garis start, tinggal tunggu waktu untuk mulai berlari. Kekuatan koalisi tambah besar dengan bergabungnya tiga partai baru, yaitu PKPI, PSI, dan Perindo,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jokowi menggelar makan malam bersama enam ketum parpol koalisi yang dihadiri Megawati Soekarnoputri (PDIP), Airlangga Hartarto (Golkar), Romahurmuziy (PPP), Muhaimin Iskandar (PKB), Surya Paloh (NasDem), dan Oesman Sapta Odang (Hanura) tanggal 23 Juli malam. Pada hari Sabtu (28/7), Jokowi juga bertemu tiga ketum parpol, yakni Diaz Hendropriyono (PKPI), Grace Natalie (PSI), dan Hary Tanoe (Perindo).

 

 

(Red: Faiz, sumber Dtk)

Comments are closed.