Pasangan Rindu Menang, Gerindra Menduga Ada Kaitan Dengan Posisi Iriawan Sebagai PJ Gubernur

11
220
KeteranganWakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono dalam diskusi Polemik di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6). Foto Tribun

Jakarta, NAWACITA– Penanggung jawab (Pj) Gubernur Jawa Barat yang dijabat Komjen Pol M Iriawan dinilai mempunyai kaitan atas kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di pemilihan Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018.

 

Hal ini disampaikan oleh Wakil ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono kepada awak media dalam sebuah diskusi di Jakarta.

 

Dikatan Ferry, kaitan ini bisa dilihat dari pernyataan sebelum pilkada serentak 2018 yang menyebutkan Ridwan Kamil akan mendukung Pak Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019.

 

“Di Jawa Barat saya mau sampaikan bahwa penempatan Pak Komjen M Iriawan menjadi pejabat gubernur Jawa Barat, apa itu bukan bentuk intervensi dari Istana untuk kemudian mempengaruhi (hasil pilkada)?” tutur Ferry setelah diskusi Polemik di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin (30/6).

 

Dia mengatakan, diangkatnya Komjen Pol M Iriawan sebagai Pejabat Gubernur Jawa Barat, merupakan sebuah intervensi pemaksaan.

 

“Bukan saya berprasangka buruk, tapi ini sebuah intervensi pemaksaan semua orang yang memang ada kaitannya dengan itu,” paparnya

 

 

 

 

(Red: Hulu, sumber Tribun)

Comments are closed.