Kunjungi Ketum PAN, Cak Imin Minta Dukungan Maju Sebagai Cawapres

0
199

Jakarta, NAWACITA– Muhaimin Iskandar terus mencari dukungan untuk bisa mendampingi Joko Widodo sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilihan Presiden 2019.

 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa yang disapa Cak Imin ini berharap Zulkifli Hasan ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung dirinya agar bisa maju menjadi Cawapres.

 

“Apalagi kalau Pak Zul dukung saya jadi Wapres, makin kereen” kata Cak Imin sambil diikuti ketawa oleh dua tokoh nasional tersebut di ruang kerja Ketua MPR RI Zulhasan, Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat kemarin (11/5).

 

Cak Imin menegaskan bahwa mendapat dukungan dari Bg Zul sapaan akrab ketua umum PAN tersebut dianggap sangat keren. Bg Zul kata Cak Imin merupakan sosok dan tokoh yang mempunyai rekam jejak yang baik.

 

Menanggapi itu, Zulkifli hasan mengaminkan harapan Cak Imin agar menjadi cawapres di Pemilu 2019. Lanjut Zulhasan, jika cak Imin jadi Wapres bisa ngopi-ngopi bareng di kantor Wapres.

 

“Saya doakan agar jadi Wapres, biar bisa ngopi-ngopi,” sambutnya.

 

Saat ditanya oleh awak media, Cak Imin akan berpasangan dengan siapa dalam Pemilu 2019. Zulhasan menjawabnya dengan mengingatkan Cak Imin selalu mengumumkan akan berpasangan dengan Joko Widodo.

 

“Loh kan sudah diumumkan berkali-kali, pakai tanya lagi,” jawabnya.

 

 

 

 

(Red: Hulu, sumber TPSN)