Final Dukung Prabowo, PKS dan Gerindra Mulai Bahas Kabinet

40
205

Jakarta, NAWACITA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan koalisi dengan Partai Gerindra sudah sangat rapat. PKS sepakat mengusung Prabowo Subianto dan siapapun Cawapresnya asal melalui musyawarah yang disepakati.

 

“Kita akan segera mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres dan Cawapresnya sesuai musyawarah. Kita tidak menunggu lama karena waktu sudah dekat. Beda dengan Pak Jokowi yang bisa lambat karena posisinya sebagai kepala negara, ujar Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Cikini, Jakarta, Sabtu (21/4).

 

Menurutnya, Gerindra-PKS sedang tahap finalisasi mengumumkan siapa capres dan cawapres pasti yang bakal diusung. Bahkan, kedua partai juga sudah mulai membahas soal susunan kabinet.

 

“Kami dalam finalisasi me-launching siapa capres dan cawapres kita. Usulan kita juga me-line up kabinetnya, supaya enggak beli kucing dalam karung,” ucap Mardani.

 

Lebih lanjut kata Mardani, Posisi koalisi saat ini memang sudah cukup untuk mendukung Prabowo Subianto dan akan membuka pintuk bagi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat bila ingin bergabung.

 

“Kita membuka diri untuk partai lain untuk bergabung. PAN dan Demokrat tinggal memilih mau ke koalisi kami atau mendukung Capres selain Prabowo Subianto, “ungkapnya.

 

 

 

 

(Red: Ibnu, sumber istimewa)

Comments are closed.