Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Bupati Faduhusi: Jalankan SOP Dalam Pelayanan

0
44
Faduhusi Daely Bupati Nias Barat saat memberikan pengarahan dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional.

Nias, NAWACITA– Pemerintah Kabupaten Nias Barat memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 Desember dengan upacara dihalaman kantor Bupati.

Faduhusi Daely Bupati Nias Barat menjadi Inspektur Upacara tersebut yang dihadiri oleh segenap Pejabat Eselon II, III, IV/Staf ASN dan PTT lingkup Pemkab Nias Barat sebagai peserta upacara serta TNI/Polri wilayah Hukum Kab. Nias Barat.

Dalam pengarahanya, Bupati Faduhusi mengingatkan bawahanya agar memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat menjelang akhir tahun.

Jangan ada perbedaan kepada setiap masyarakat yang meminta pelayanan. Semua harus dilayani dengan baik, santun dan beretika tanpa melihat status sosialnya.

“Tidak boleh membedakan karena melihat status sosial. Apalagi menyulitkan masyarakat miskin. Setiap pengurusan administrasi dan masalah yang dihadapi harus dicarikan solusinya sesuai dengan pedoman serta struktur operasional prosedur (SOP) yang ada, “tegas Bupati.

Tak lupa Bupati menyampaikan terimakasih kepada TNI/Polri wilayah hukum Kabupaten Nias Barat yang selama ini telah memberikan pelayanan yang baik dalam pengamanan kepada masyarakat.

“TNI/Polri telah menunjukkan kesetiaannya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat khususnya Kab. Nias Barat,” ungkap Bupati Faduhusi.

Diakhir amanatnya Bupati Nias Barat mengucapkan “Selamat merayakan Natal 2018 dan Menyongsong Tahun Baru 2019”, semoga Damai Natal membawa sukacita bagi kita semua.

 

 

(Red: Faiz, sumber Rilis)

Tinggalkan Balasan