Pertemuan Rutin Sekaligus Perpisahan Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Medan Sekitarnya

0
6
Pertemuan Rutin Sekaligus Perpisahan Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Medan Sekitarnya

Medan, NAWACITA – Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Medan sekitarnya mengadakan Pertemuan rutin sekaligus perpisahan Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pengayoman Medan sekitarnya (Ibu Icon Siregar) yang bertempat di Aula pertemuan Ayam Penyet Jakarta Ring Road, Rabu (15/08).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Sumut (Sri Kawiasih) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas semangat berpartisipasi para Ibu-Ibu sehingga acara ini menjadi lebih meriah dan bermanfaat.

Baca Juga: Plh. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kep. Bangka Belitung Hadiri Peresmian UPT BKN Pangkalpinang

Sementara itu Ibu Icon Siregar yang akan mendampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Icon Siregar) bertugas ditempat yang baru sebagai Inspektur Wilayah VI, menyampaikan kepada Ibu-Ibu bahwa pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi sesama anggota serta berperan aktif dalam mensukseskan tugas dan mendampingi suami, oleh karena itu ibu ibu perlu memberikan dorongan dan dukungan pada suami yang bertugas.

Baca Juga: Yosef Nae Soi Kunjungi Stand Pameran Kanwil Kemenkumham NTT

Acara diisi dengan kegiatan Kilas balik memori bersama Ibu Icon Siregar, Persembahan lagu Ibu-Ibu Pengayoman, lucky draw dan ditutup dengan penyerahan ulos, pemberian cenderamata, hiburan nyanyi serta foto bersama serta salam perpisahan dengan seluruh Ibu-Ibu Pengayoman.

Tinggalkan Balasan