Tingkatkan Pengetahuan Pengurus Keuangan, BBPLK Bekasi Gelar Bimbingan Teknis

0
189
Pelaksanaan Bimtek BBPLK Bekasi hari pertama

Jakarta, NAWACITAPOST – Divisi keuangan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Kota Bekasi melakukan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keuangan guna memberi ilmu dasar tata cara pelaporan keuangan kepada pengurus keuangan BLK binaan BBPLK.

Kegiatan bimtek ini dilaksanakan di Kota Surakarta selama tiga hari yakni 23 Juni 2021 sampai 25 Juni 2021 dengan tema ‘Wujudkan Pengelolaan Belanja Pemerintah Lebih Berkualitas (spending Better) dan Clean Government’.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BBPLK Bekasi, Agung Nur Rohmad. Dalam sambutan Agung menyampaikan pentingnya peran BLK bagi beberapa permasalahan Ketenagakerjaan (tingkat Pendidikan rendah, kurangnya pemerataan, bonus demografi) dan (tranformasi Lembaga pelatihan, hingga Kerjasama dengan industri).

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas tenaga Kerja Kota Surakarta, Agus Sutrisno dan Kepala BLK kota Surakarta, Teguh Sulistiyono.

Berlangsung hingga pukul 21.00 WIB, acara yang dihadiri oleh beberapa peseserta ini telah menerapkan protokol kesehatan. Untuk acara berikutnya dilanjutkan esok hari dengan materi yang berbeda.