Pendekar Banten Pilih Jokowi-ma’ruf Pimpin Indonesia 2019-2024

0
68
Para Pendekat Banten. (Foto: Ist)

 

Banten, NAWACITA– Terpilihnya KH Ma’ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo dalam kontestasi Pemilu 2019 didukung oleh para pendekar Banten.

Para pendekar Banten secara konkret menyatakan deklarasi untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf untuk bisa memimpin Indonesia 5 tahun mendatang.

“Kami berterimakasih kepada Presiden Jokowi yang memilih putra Banten yakni KH. Ma’ruf Amin sebagai Cawapres di Pilpres 2019. Kepercayaan ini merupakan penghargaan yang luar biasa diberikan oleh Presiden Jokowi kepada orang Banten, “kata salah seorang pimpinan pendekar Banten, Deni Arisandi di Serang, Rabu (17/10).

Ma’ruf merupakan salah satu kyai besar asal Banten dan salah satu kader terbaik bangsa yang memang layak mendampingi Jokowi walaupun banyak tokoh lain. Warga Banten sangat tersanjung karena Presiden Jokowi menaruh hatinya memilih KH Ma’ruf sebagai Cawapres.

“Atas dasar itu, tentunya kami akan dukung dan di Banten ini, tidak bisa tidak, pasangan Jokowi Ma’ruf Amin wajib menang. Kami akan turun door to door mengajak rakyat Banten memilih nomor kosong satu,” tegasnya.

Deni menambahkan, para pendekar Banten akan bergerak melalui berbagai peguruan dan pesantren untuk menyukseskan Jokowi-Ma’ruf. Mereka akan berkampanye secara ksatria sesuai dengan jiwa kependekaran dan kesantrian yang melekat.

“Banyaklah yang sudah dikerjakan Pak Jokowi. Kita sudah merasakannya. Orang miskin berkurang, orang kecil yang punya tanah sepetak dibuatkan sertifikat gratis. Banyak lagi yang lain, utamanya kita suka dengan gaya kepemimpinan yang amat merakyat. Itu Jokowi banget, pemimpin Indonesia ya begitu harusnya,” ungkapnya.

 

 

 

(Red: Hulu, sumber TS)

Tinggalkan Balasan