Pembunuhan Gadis Dalam Karung, Ayah Tersangka: Anak Saya Biasa Saja di Rumah

0
89

Tegal,NAWACITA- NL (18) salah satu tersangka pembunuhan terhadap Nur Hikmah (16), gadis yang mayatnya dibungkus karung hingga menjadi tulang belulang di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, layak disebut pembunuh berdarah dingin.

NL yang masih sepupu korban sekaligus teman sepermainannya itu mampu menutupi keterlibatannya dalam pembunuhan korban selama hampir lima bulan. Bahkan, NL sempat menyaksikan proses olah TKP yang digelar Polres Tegal dua hari setelah penemuan mayat dalam karung di bekas bengkel las.

Baca Juga: Ini Alasan Pelaku Membunuh ABG yang Jasadnya Tinggal Tulang Belulang di Tegal

Ayah tersangka NL, Tahroni mengatakan, anaknya bersikap biasa seolah tak terjadi apa-apa saat berada di rumah. Menurutnya, dia tak menunjukkan gelagat mencurigakan selama ini, termasuk pascapenemuan mayat korban pada Selasa (13/8/2019) kemarin.

“Ya Allah, kok anak saya bisa terjerumus gitu gimana. Saya kan jadi bingung. Kalau di rumah juga biasa saja, tidak ada yang aneh. Anak saya juga tidak melamun,” kata Tahroni ditemui di rumahnya Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (14/8/2019).

Menurut dia, anaknya masih saudara sepupu dengan korban. NL bahkan sempat mendatangi lokasi TKP penemuan mayat korban. Lalu melihat dan memfoto karung yang membungkus jasad korban. “Pas ada penemuan mayat, anak saya juga ikut foto-foto di situ,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan