Pasangan Prabowo-Sandi Optimis Raih 80 persen Suara di Sumatera Barat

0
125
Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar sebagai Capres-Cawapres di kantor KPU

Jakarta, NAWACITA– Sumatera Barat menjadi salah satu daerah yang ditargetkan kubu pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk mendulang suara.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon optimis bisa meraup 80 persen suara pada pilpres 2019 mendatang dengan melihat hasil persentasi pada pilpres 2014. Saat itu, kubu ini merah suara sebesar 77 persen.

“Kami yakin orang Minang rasional dan tahu mana yang baik dan mana yang kurang baik,” kata Fadli di Jakarta, Senin (1/10).

Oleh karenanya, Fadli yang juga Wakil Ketua DPR RI ini meminta para tim sukses untuk berjuang keras dalam waktu enam bulan untuk merebut suara di daerah.

“Saya yakin tidak akan beralih suara Pak Prabowo,” ungkapnya.

Ia juga yakin Prabowo-Sandi bisa unggul dengan perolehan suara di atas 60 persen secara nasional pada pilpres 2019 nanti.

Sebab, terang Fadli, slogan Adil-Makmur yang dipakai Prabowo-Sandi mampu menjawab kekurangan pemerintahan saat ini, yakni soal pemerataan ekonomi, keadilan di berbagai sektor, dan kemakmuran.

“Bagi sebagian orang jargon tersebut terdengar klise. Namun fakta di lapangan keadilan dan kemakmuranlah yang masih menjadi tugas berat pemerintah,” tandasnya.

 

 

 

(Red: Restu, sumber TS/Ist)

Tinggalkan Balasan