Partai Koalisi Prabowo Sandi Bertemu Bahas Ekonomi, Tunda Umumkan Ketua Tim Kampanye

0
51
Prabowo-Sandiaga usai menggelar pertemuan dengan Parpol koalisinya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9). (Foto: Ist)

Jakarta, NAWACITA– Pasangan Capres Prabowo-Sandi menggelar pertemuan dengan para partai koalisinya yakni Gerindra, PKS, Demokrat, PAN dan Berkarya.

Pertemuan yang digelar Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kemarin (7/9) malam hanya membahas dan mencari solusi bagaimana menyelamatkan ekonomi bangsa, akibat meroketnya dolar yang sudah tembus di angka Rp 15 ribu/U$.

Isu pengumuman Ketua tim suksesnya malam ini batal digelar oleh para koalisi pendukung Prabowo-Sandi. Mereka menunda penentuan ketua sampai waktu yang disepakati bersama nantinya.

“Saya kira begini, kita kumpul atas permintaan dari berbagai kalangan. Permintaan selalu minta statement bagaimana Pak Prabowo masalah rupiah melemah, bagaimana Pak Sandi. Makanya kita berkumpuk untuk membahas secara ilmiah secara rasional keadaan yang dihadapi oleh rakyat kita sekarang,” kata Prabowo

Ditegaskan Prabowo, untuk struktur Tim Sukses. Saat ini pihaknya sedang melakukan membahas hingga 20 September 2018.

“Masalah timses menurut kami ya berjalan. Kita nanti tanggal 20 harus menyampaikan ke KPU, jadi gak masalah. Sekarang tanggal 7, masih lama, 13 hari lagi dan kita sudah sebetulnya sudah ada pertemuan terus,” ujar Prabowo.

Untuk itu, Prabowo meminta semua pihak tidak terlalu membesar-besarkan masalah Tim Suksesnya.

“Terus difinalisasi terus dilengkapi pada saat yang tepat kita umumkan. Jadi menurut saya masalah ekonomi masalah bangsa, masalah timses masalah teknis, jadi ini masalah fundemental bangsa,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan