PAN: Pemilih Sudah Cerdas, Koalisi Prabowo-Sandi Hindari Politik Identitas

0
57
Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno (Tengah). (Foto: Ist)

Jakarta, NAWACITA– Koalisi Prabowo-Sandi tak akan menggunakan isu politik identitas untuk melakukan kampanye di Pilpres 2019

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno saat menanggapi pertayaan wartawan terkait isu politik identitas,’

“Kami sebagai partai menjamin tidak akan mengusung agenda politik identitas tersebut,” kata Eddy kepada Wartawan, di Jakarta, Kamis (23/8).

Saat ini, terang Edy, pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan dukungan dari para ulama. Dukungan ini pula tidak dijadikan permainan politik dengan menganggkat isu-isu terkait keagamaan.

“Saya kira masyarakat saat ini jengah dengan hingar-bingar politik yang sifatnya tidak memberi solusi yang komprehensif,” cetusnya.

Eddy juga meyakini, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Masyarakat akan memilih capres-cawapres yang bisa merangkul semua elemen.

“Kalau hanya membelah dan membuat konflik yang lebih dalam, masyarakat sangat cerdas memilih bahwa itu bukan calon yang dikehendaki.(Mereka memilih) calon yang bisa merangkul semua pihak,” pungkasnya.

 

 

(Red: Hulu, sumber TS)

Tinggalkan Balasan