Tak Hapus Foto Jokowi,  Ike Muti Terhapus Di Webseries

0
229
Ike Muti Ketika Berjabat Tangan dan Berfoto dengan Presiden Jokowi dalam Suatu Acara

Jakarta, NAWACITAPOST- Gara-gara di akun Isntragam (IG) dan twiternya ada foto dengan Presiden Jokowi, Indah Kartika Mutiarawati atau biasa disapa Ike Muti harus mengalami penolakan dari Pemda DKI Jakarta untuk sebuah proyek webseries.

Baca Juga : Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan Hanya Penonton Pilpres 2024

Memang penolakan kepada Ike disampaikan oleh agency Marantika. Namun aromanya tetap kental keluar dari halaman Medan Merdeka Selatan 8 -9 Jakarta.

Pasalnya dalam proyek tersebut ada satu frame, bahwa  pemeran Ike ada bersama Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Ike Muti adalah bintang senior FTV yang sudah tidak diragukan lagi profsionalitasnya dalam bidang peran, akting atau yang bermuatan seni lainnya.

Kendala yang  dialami Ike dalam proyek itu adalah karena kedekatannya dengan kakek Jan Ethes. Seperti terlihat dari foto di IG dan twiter dari pemeran Eceu dalam sinetron Preman Pensiun ketika berjabat tangan dengan ayah dari Gibran Rakabuming Raka di Istana Negara.

Ike pun melalui unggahan IG maupun Twitter menyebut tindakan tersebut sebagai sikap yang tidak profesional.

Selanjutnya Ike pun mengaku tidak mempermasalahkan jika akhirnya ia tidak terpilih menjadi pemain dalam web series itu. Menurutnya, rezeki sudah ada yang mengatur.

Tawaran dari agency yang kabarnya atas seijin orang nomor satu Jakarta, bahwa jika mau terlibat dalam webseries dirinya haru mau menghapus foto–foto di Sosial Media yang ada Presiden Jokowi.

Ike pun menegaskan dirinya rela tak mendapat job kerjaan daripada harus menghapus fotonya bersama suami dari Iriana Jokowi.

Bahkan dengan tegas Ike menyatakan bahwa proyek yang dikerjakan itu masih dalam wilayah Indonesia dengan Presidennya Jokowi untuk periode kedua (2019 – 2024).

Jadi wajib hukumnya kita menghormati Gubernur Jakarta periode 2012 – 2017 tahun 2014 terpilih lewat Pilpres 2014 – 2019, sebagai Presiden ketujuh di periode kesatu.

Dalam uraiannya lagi Ike menjelaskan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana.

Ketika curhatan melalui IG dan twiternya viral, pihak agency kemungkinan atas desakan pihak Pemda juga menyatakan bahwa itu hanya candaan dan langsung meminta maaf.

Namun anehnya nama pemeran Eceu ini tak masuk dalam radar agency itu dengan alasan  wajah dan karakternya sudah ada penggantinya.

Karena candaan Ike pun langsung merespon balik dengan permohonan maaf  juga. Berarti masalah sudah selesai dan seharusnya tidak berlanjut lagi.

Nampaknya pihak Medan Merdeka Selatan 8 -9 Jakarta sepertinya belum selesai. Buktinya somasi kepada dirinya dilayangkan Pemda, karena Pemda katanya tak pernah menyuruh hapus foto dirinya dengan Jokowi.

Padahal curhatan Ike ini berawal dari adanya harus hapus foto dari pihak Agency dan kata ageny itu atas kemauan Pemda.

Sebenarnya gampang saja jika pemda benar-benar profesional bahwa itu tak ada perintah untuk menghapus foto Jokowi.  Ike diberi peran di webseries. Ini tidak, malahan Ike sudah terhapus dari webseries. Bagi ike walaupun dirinya sudah terhapuskan di webseries oleh  pihak Agency (dugaannya atas desakan Pemda), foto Jokowi tak mau dia hapus.