BRI Gencar Lakukan Penawaran ke Nasabah, Kendala Pun Teratasi

0
248
Gedung BRI

Jakarta, NAWACITAPOST-Bank Rakyat Indonesia disingkat BRI adalah bank tertua di Indonesia. Tahun ini saja usianya sudah mencapai 125 tahun.

Baca Juga : Menteri BUMN Apresiasi dan memberikan Hadiah kepada Petugas KRL Penemu Uang 500 Juta

Dikenal sebagai bank dengan spesialisasi pada kredit konsumer mikro yang menjangkau berbagai wilayah pedesaan di penjuru Indonesia. Bank milik negara ini telah melakukan transformasi dan kini menjadi bank pertama di dunia yang memiliki satelitnya sendiri.

Perannya juga sudah banyak dirasakan masyarakat. Dampaknya jelas kemajuan ekonomi desa menjadi terbantu.

Kendala diterimanya namun berhasil diatasi oleh manajemen BRI secara berjenjang pun. Seperti yang dialami nasabah dari kota Yogyakarta bernama Tri Aria hanya dalam hitungan 1 kali 24 jam masalah Tri bisa teratasi.

Demikian pula yang dialami  Ruslian dari Jakarta Barat yang uangnya hilang mencapai 75 juta rupiah. Hanya dalam tempo 1 jam bisa teratasi dengan baik oleh BRI.

Sebagai sebuah Bank besar yang sudah tidak diragukan lagi tentang kinerjanya, keluhan dari nasabah seharusnya direspon secara cepat tanpa menunggu lama.

Kepercayaan nasabah kepada BRI sangat membantu kemajuan perekonomian terutama yang ada di desa.

Kantor BRI yang ada di Desa

Pedagang kecil yang ada di pasar maupun yang keliling dan usaha lainnya, selain sangat membantu masyarakat kecil juga membantu pembangunan desa.

Sebagai bank milik negara, tuntutan dari pemerintah dan masyarakat menjadi modal bagi BRI berkiprah lebih besar jangkauannya, agar apa yang menjadi cita-cita dari pendiri bangsa sebagai bangsa yang berdikari secara ekonomi. Sehingga tepatlah disematkan kepada BRI sebagai perekat NKRI.